ALLAHUAKBAR...!!! ADA 5 Bahagian Pada Daging Ayam Ini yang Sama Saja Dengan Kita Menelan Racun !!! Mahu Tahu Bahagian Apakah Itu ??


Makan 5 penggalan ayam ini sama serupa menelan toksin. ingin ketahui mengapa ?

daging ayam merupakan salah satu tipe daging yang amat kerap kita mengkonsumsi. tidak hanya biayanya terjangkau, daging ayam pula mempunyai kerasa yang lezat sampai - sampai banyak orang yang menyukainya.

tetapi, tidak banyak yang ketahui bila daging ayam itu memiliki toksin di bagian - bagian tertentu. bila kalian kerap komsumsi, hingga itu sama aja kalian komsumsi toksin.

nah, berikut ini terdapat 5 penggalan daging ayam yang dikatakan memiliki toksin. penggalan apa aja itu ? ikuti ulasannya yang berikut ini,
serupa dikutip forum. suara. com.

1. kepala ayam

kepala ayam merupakan penggalan yang amat banyak memiliki toksin. ini karna sebagian peternak ayam acapkali meningkatkan zat kimia pada santapan ayam sampai - sampai dikala ayam makan zat kimia itu pula turut terisap yang setelah itu hendak berkumpula di penggalan otak ayam.

2. sayap ayam

sayam ayam merupakan penggalan yang amat kerap disuntikan hormon oleh peternak ayam, semenjak ayam kecil sampai berusia. sampai - sampai penggalan ini yang amat banyak memiliki obat - obatan yang bisa
membahayakan kesehatan manusia.

3. leher ayam

leher ayam dipadati dengan pembuluh darah dan juga kelenjar getah bening. dalam kelenjar getah bening ini memiliki banyak kuman dan juga bakteri penyakit. bila disantap manusia, hingga dapat membagikan dampak kurang baik pada kesehatan.

4. pantat ayam

pantat ayam merupakan penggalan yang amat banyak disukai oleh orang - orang. tetapi kalian butuh hati - hati karna penggalan ini tidak baik buat disantap. pantat ayam menggambarkan tempat berkumpulnya kelenjar getah bening yang memiliki banyak kuman dan juga bakteri penyakit.

5. kulit ayam

kulit ayam pula tidak baik buat disantap. ini karna di kulit ayam ada banyak lemak yang memiliki banyak antibiotik, hormon, dan juga toksin. di dalam kulit ayam banyak toksin yang larut dalam lemak, yang mungkin hendak mempengaruhi metabolisme toksin hati.

seperti itu ia ke 5 penggalan daging ayam yang beresiko bila disantap. 






( sumber: https:// dewi- 19. blogspot. com/2016/12/ada-5-bagian-pada-daging-ayam-ini-yang. html)

0 Response to "ALLAHUAKBAR...!!! ADA 5 Bahagian Pada Daging Ayam Ini yang Sama Saja Dengan Kita Menelan Racun !!! Mahu Tahu Bahagian Apakah Itu ??"

Post a Comment